TV ONLINE

Kamis, 30 Oktober 2008

siapa sebenernya buckethead itu??

Maaf gw g tw mau naruh d mn nh thread.. jd d taruh d sini aja dh gpp kn? gw mw nanya sebenernya buckethead itu siapa sh asliny? ada yg tw muka asliny gmn g? trus mana kabar yg beredar orang tuanya ayam atw dia d besarin ayam.. atw dia itu cucunya colonel sandersnya kfc..
nama aslinya Brian Patrick Carrol yah?


ada yg pernah dapet foto muka aslinya yg terbaru g?? pnasaran bgt nh sm tu orang (ntah orang ntah ayam atw ntah robot gw jg gtw).. soalnya tuh "buckethead" idaman gw bgt.. permainan killswitchnya yg asik (berbeda dgn killswitchnya tom morello).. suara gitarny yg unik bgt.. main bass smpe ngedance ala robot jg bsa.. ngebuat gw pnasarn bgt dn ragu apa dia mmg beneran manusia yah atw robot serba bisa.. hehe.. knp dia harus selalu pake topeng dan topi dr bucket kfc yg ada tulisan funeralny yah?????

ada penggemar buckethead yg lain yg tw tentang dia g? help me, hilangkan rasa kebingungan ini..

maaf klw udh ada yg nanya ini sebelumnya yah.. tp gw penasaran bgt nh.. mn tuh dia tinggi bgt dan jari2nya waw panjangny lg..

info yg gw dpet cm sgini nh..
http://www.geoci****.com/stringcheese242001/
http://en.wikipedia.org/wiki/Buckethead
ada yg bsa ngbntu dpetin info lain d mn g???

Tidak ada komentar: