TV ONLINE

Kamis, 30 Oktober 2008

All hope is Gone, Slipknot kini telah berubah !!

Setelah mendengar dua single dari album yang akan mereka release bulan agustus nanti, single Psychosocial dan single All hope is gone, gw simpulkan bahwa Slipknot memang benar2 konsisten untuk merubah konsep musiknya.

Sepertinya, dua single itu sudah cukup untuk dijadikan representatif dari album All Hope Is Gone. Perubahan konsep Slipknot sepertinya dimulai sejak album The Subliminal Verses. Mereka sudah mengurangi sound turntable dalam musik mereka, dan juga, Slipknot kini banyak memasukkan melodi2 thrash metal yang khas itu, cepat dan melodik !

Musik Slipknot kini lebih mirip Machine Head, salah satu dedengkot Nu Thrash metal, sobatnya Pantera . Kalo gw lebih suka Slipknot seperti yang sekarang ini, lebih pure thrash. ketimbang Slipknot yang dulu, sound sid wilson ngerusak banget ! Dan juga, sekarang Slipknot udah gak pelit lagi ama yang namanya melodi.

Mengenai topeng, Slipknot memperkenalkan topeng barunya dialbum barunya nanti. Jujur ya, gw lebih suka kalo mereka lepas topeng. hehe.


Gimana pendapat kalian sob ?

Tidak ada komentar: